logo rilis

Plt Bupati Lampura Sebut Pandemi Covid-19 Kehendak Allah SWT
berita
Plt. Bupati Lampura Budi Utomo menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Isti FW
RILIS.ID, Lampung Utara – Pelaksana tugas Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo melaksanakan salat Iduladha di halaman kantor pemerintah daerah setempat, Jumat (31/7/2020).

Pada kesempatan itu, Budi mengajak masyarakat untuk menanamkan kesabaran dan keimanan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).

“(Pandemi Covid-19) Apapun yang terjadi di dunia ini merupakan kehendak Allah SWT yang harus dihadapi dengan keikhlasan seperti yang telah dilakukan Nabi Ibrahim AS dab Nabi Ismail AS,” katanya.

Budi mengajak masyarakat untuk berdoa agar selalu diberi kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi bencana non-alam tersebut.

Senada dengannya, Ustaz Abdul Rohim juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama meneladani kesabaran Nabi Ibrahim AS dalam menghadapi bencana Covid-19 saat ini.

Sementara PHBI Lampura melaporkan hewan kurban dari seluruh kecamatan berjumlah 2.067 kambing dan 569 sapi. Pemkab Lampung Utara menyumbang 10 hewan kurban. Plt. Bupati menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia Masjid An-Nur. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari