logo rilis

Peringatan HPN 2021, Bupati Lambar Raih Penghargaan Anugerah Tjindarboemi

Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus menerima Penghargaan Tjindarbumi pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Selasa (9/2/2021).

Parosil didapuk mendapat Penghargaan Tjindarbumi, dalam kategori Kepala Daerah Pembangkit Komoditi Pertanian. “Penghargaan ini merupakan hasil dari berbagai program Pemerintah Daerah (Pemkab) Lambar dibidang pertanian yang terintegrasi,” ungkap Parosil saat menerima penghargaan di Taman Kota Hamtebiu, Kelurahan Pasar Liwa.

Untuk itu, Parosil meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lambar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan insan pers. Karena sebagai pilar keempat demokrasi, pers punya peran penting dalam pembangunan.

“Tanpa dukungan media, program-program yang dilaksanakan Pemkab Lambar menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera tidak akan berjalan dengan baik,” tambah Parosil.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI Lambar Vicky Andrias Fiqrullah. Pada kegiatan tersebut, Vicky berharap, penghargaan itu akan memacu semangat OPD Pemkab Lambar.

“Semangat itu untuk mencapai tujuan dari tiga program konservasi, literasi dan tangguh bencana yang digagas Pemda Lambar. Selain itu juga untuk program unggulan lainnya, dari sektor pendidikan, pariwisata, kesehatan dan program-program lainnya,” ungkap Viky. (*)

Lihat juga video lainnya


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini

icon
Dapatkan berita terkini setiap hari
contoh:nama@gmail.com