logo rilis

Nanang Ajak Warga Lamsel Teladani Nabi Ibrahim
berita
FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto bersama para pejabat Pemkab setempat melaksanakan salat Iduladha di Lapangan Korpri Kalianda, Jumat (31/7/2020).

Pada kesempatan itu, Nanang mengajak masyarakat melakukan instropeksi diri dalam hal berkurban untuk sesama dan berkurban untuk Kabupaten Lampung Selatan.

“Mari kita jadikan Iduladha sebagai momen introspeksi diri. Bagaimana kita mengikuti teladan Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan Ismail anaknya. Ini menggambarkan ujian atas ketaatan Nabi Ibrahim kepada Allah SWT. Untuk itu dengan niat yang ikhlas dan pengorbanan mari kita bangun daerah tercinta kita,” katanya.

Nanang juga mengajak masyarakat untuk kembali mempererat tali silaturahmi. Juga menjaga persatuan, kekompakan dan keharmonisan dengan umat beragama serta menumbuhkan semangat gotong royong.

“Hari Raya Iduladha kita jadikan titik awal guna lebih memantapkan rasa kepedulian terhadap sesama umat dan menjadikan kita sebagai insan yang bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga, kita selalu dapat menjaga tali silaturahim di antara sesama,” ujarnya.

Usai salat, Nanang Nanang menyerahkan secara simbolis hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada Ketua Takmir Masjid Agung Kalianda. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari