logo rilis

Terpilih Sebagai Ketua DPD PAMPD Lampung, Yandri Segera Susun Kepengurusan
berita
Ketua DPD PAMPD Lampung Yandri Nazir. Foto: Istimewa
RILIS.ID, Bandarlampung – Terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengurus Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) Wilayah Lampung, Yandri Nazir akan menyusun kepengurusannya di Lampung. 

Yandri mengatakan, PAMPD merupakan sayap Partai Demokrat (PD) yang dibentuk untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan PD ditingkatan masing-masing kepengurusan. 

"Jadi PAMPD ini nantinya memiliki masing-masing satu hak suara, baik dalam tingkatan Kongres, Musda, Muscab," ujar Yandri saat dikonfirmasi Rilisid Lampung, Senin (24/5/2021). 

Menurut Yandri, siapa saja dapat tergabung dalam kepengurusan PAMPD, baik tingkatan DPD Lampung maupun DPC se Kabupaten/Kota di Lampung. 

"Tidak ada syarat khusus, yang terpenting sukarela dan mau membesarkan Partai Demokrat dan mendukung AHY," ujar dia. 

Yandri melanjutkan, setelah menyusun kepengurusan tingkatan DPD PAMPD Lampung, Yandri secara paralel juga akan melantik ketua dan kepengurusan tingkatan DPC di 15 Kabupaten Kota di Lampung. 

"Insyallah, saya akan bentuk kepengurusan dalam satu bulan baik di DPD maupun di DPC," papar dia. 

Nantinya, setelah terbentuk kepengurusan DPD PAMPD  Lampung maupun DPC se Kabupaten/Kota, maka PAMPD akan membesarkan PD dengan menjalankan program-program kerja yang telah ditentukan kepengurusan pusat. (*)



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari