logo rilis

Tak Pakai Masker, Pedagang Dilarang Jualan di Pasar
berita
Suasana rapat Gugus Tugas Covid-19 di aula Pemkab Pesawaran, Rabu (1/4/2020). FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terlihat kesal saat memimpin rapat Gugus Tugas Covid-19 di aula Pemkab Pesawaran, Rabu (1/4/2020).

Sebanyak 250 ribu masker standar WHO (World Health Organization) yang dipesan, baru datang 10 ribu. Padahal, uangnya telah dibayar lebih dulu.

”Kalau memang seperti ini, kita harus mengambil langkah. Jemput bola, beli di tempat. Kalau ke Tanggerang bawa mobil boks kita, berangkat. Kalau ada di Bandung kejar ke sana,” tegas Dendi yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pesawaran.

Dalam acara yang dihadiri seluruh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) itu, Dendi mengajak semua lapisan masyarakat ikut bersama melawan virus corona.

"Semua bisa memberi masukan. Tidak ada batas. Apapun partai politiknya, pengusaha, LSM, media, boleh,” paparnya.

Dendi juga memeritahkan para camat sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 di wilayahnya masing-masing berkoordinasi dengan puskesmas.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto mengajak seluruh Forkopimda lebih aktif mensosialisasikan pencegahan Covid-19.

”Harus turun betul kita ke lapangan. Misalnya ke pasar. Kita imbau besok yang tidak memakai masker, tidak boleh jualan,” tandasnya. (*)

EDITOR: gueade



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari