logo rilis

Rumah Warga Kemiling Terbakar, Kerugian Mencapai Rp80 Juta 
berita
Kondisi rumah yang terbakar, Senin (17/5/2021). Foto: Segan
RILIS.ID, Bandarlampung – Rumah warga di Jalan Pinang 2, Blok 35 B, Nomor 22, Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung hangus terbakar. Meski tidak seluruhnya, kerugian sementara atas kejadian tersebut diperkirakan mencapai Rp80 juta. 

Saat kejadian, rumah dari pasangan Danu Arsuma Putra dan Rahmawati itu sedang dalam keadaan kosong. 

Menurut Rahmawati, dirinya mengetahui peristiwa tersebut dari salah satu tetangga yang menghubunginya dan meminta untuk segera pulang, karena muncul asap dari dalam rumahnya. 

“Saya dikabari tetangga dan langsung pulang setelah menghubungi petugas pemadam kebakaran,” ujar Rahma, panggilannya, Senin (17/5/2021). 

Saat tiba di rumah, api sudah dipadamkan oleh bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran unit Kemiling, setelah mendobrak pintu rumah. 

“Kemungkinan kebakaran karena korseleting listrik di ruangan tengah. Itu ada bekas lelehan dari kabel yang konslet,” ungkap Rahma lagi. 

Rahma mengungkapkan, kerugian yang dialaminya itu karena di dalam rumah ada galeri yang berisi baju-baju sekitar Rp50 juta, juga televisi, sofa, dan beberpa perlengkapan make up, dan kondisi rumah yang rusak. 

Berdasarkan pantauan Rilisid Lampung, kebakaran tidak menyebar ke rumah tetangga dan Tim Inafis Polsek Kemiling bergerak cepat mengidentifikasi rumah korban kebakaran. (*)

 

EDITOR: Andry Kurniawan



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari