logo rilis

Pandemi, Tim PKM UTI Latih Kebugaran Jasmani Siswa SMK Kridawisata Bandarlampung
berita
FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Bandarlampung – Setelah melakukan pelatihan pembuatan konten berbasis multimedia, kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) dengan tema sekolah binaan kembali digelar di SMK Kridawisata Bandarlampung pada Kamis (8/4/2021).

Sebelumnya, pada kegiatan PKM sekolah binaan tahap pertama yang digelar Selasa (30/3/2021) tim UTI melatih para guru SMK Kridawisata Bandarlampung dalam pembuatan konten berbasis multimedia.

Ketua Tim PKM UTI Syaiful Ahdan mengatakan kegiatan hari ini latihan kebugaran jasmani untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Melalui kegiatan PKM e-learning ini menunjukkan peran serta UTI membantu pemerintah dalam menjaga kualitas pembelajaran di sekolah-sekolah pada masa pandemi ini,” ucapnya.

Tim PKM UTI sendiri terdiri dari empat dosen dan tiga mahasiswa S1 Teknologi Informasi. Mereka adalah Syaiful Ahdan (Ketua tim), Adi Sucipto (anggota), Donaya Pasha (anggota), Aditya Gumantan (anggota).

Kemudian Maria Ainun Nazar (S1 Teknologi Informasi), Altasya Rahmardika (S1 Teknologi Informasi), dan Leny Meilisa (S1 Teknologi Informasi). (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari