logo rilis

Kenalkan Trail WR155, Yamaha Lautan Teduh Dukung Kegiatan Grasstrack Piala Danbrigif
berita
Foto: Istimewa
RILIS.ID, Pesawaran – Event Grasstrack Piala Danbrigif 4 Mar/BS di Sirkuit Beruang Hitam, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, resmi ditutup oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Minggu (11/4/2021) lalu.

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu, diikuti hampir seribu pembalap lokal maupun luar daerah mulai dari kelas open, lokal, TNI-Polri, hingga profesional.

“Bagi para pecinta otomotif bisa melepaskan dahaganya di event ini setelah sekian lama mereka merindukan kompetisi seperti ini,” ungkap Dendi.

Menurutnya, meski digelar saat masa pandemi, tetap mengutamakan keselamatan karena seluruh peserta, panitia, serta penonton tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Mar/BS Lekol Mar Abidin mengatakan, kegiatan perlombaan Grasstrack tersebut merupakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Infanteri 4 Mar/BS ke 17.

Ditemui ditempat tepisah, Taufiq Hidayat dari Promosi Lautan Teduh Yamaha Lampung menjelaskan, kegiatan ini juga adalah bentuk promo motor Trail WR155.

“Kita join dalam acara itu untuk memperkenalkan produk motor trail kita yang sudah di launching akhir tahun lalu,” jelasnya kepada Rilislampung, Kamis (15/4/2021). (*)

 

Lihat video menarik lainnya:

EDITOR: Andry Kurniawan



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari