logo rilis

Kasus Covid-19 Terus Naik, KBM Tatap Muka di Metro Kembali Ditunda 
berita
Ilustrasi: Cardo
RILIS.ID, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali menunda kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka untuk tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah. Hal ini mengingat kasus covid-19 di Kota Metro terus meningkat. 

Walikota Metro Pairin mengatakan, kasus covid-19 di Kota Metro yang terus bertambah menjadi salah satu alasan KBM belum dimulai. Sampai saat ini kasus positif sudah mencapai 516 orang. 

"KBM tatap muka masih belum dimulai. Karena kasus covid-19 masih terus bertambah. Kemarin saja ada penambahan 12 pasien, hari ini ada 3 pasien. Jadi kita belum berani mengizinkan untuk dilaksanakan," ungkap Pairin, Selasa (2/2/2021).

Menurut Pairin, penundaan ini masih bersifat sementara. Pasalnya, jika kasus covid-19 sudah turun bukan tidak mungkin KBM akan kembali dilaksanakan. 

Ia juga akan melalukan evaluasi dan berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Metro, terkait kebijakan yang akan diambil untuk KBM. 

"Untuk saat ini kita masih koordinasi terkait apa langkah yang akan diambil. Kita juga akan melakukan evaluasi," pungkasnya. (*)

 

EDITOR: Andry Kurniawan



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari