logo rilis

Babinsa Koramil 422-07/Batubrak Dampingi Pendistribusian PKH di BNS
berita
Babinsa koramil 422-07/Batubrak dampingi pendistribusian PKH di Pekon Bumi Hantatai, Kecamatan Bandar Negri Suoh. Foto: Istimewa
RILIS.ID, Lampung Barat – Babinsa koramil 422-07/Batubrak mendampingi sekaligus memantau langsung pendistribusian Program Keluarga Harapan (PKH) dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) untuk bulan Juli 2020, bertempat di Balai Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS) Kabupaten setempat, Rabu (15/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut Peratin Pekon Bumi Hantatai, Pendamping PKH, Babinsa Koramil 422-07/Batubrak, serta Masyarakat yang menerima bantuan PKH sebanyak 270 keluarga penerima manfaat (KPM). 

Pembagian Bantuan PKH pada tahun 2020 merupakan pemberian bantuan berupa uang berdasarkan komponen Tingkat Lansia, Disabilitas, Anak sekolah, Balita, serta ibu hamil.

Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Sertu Fahrul Effendi yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan, tujuan Pemberian PKH tersebut untuk membantu meringankan sedikit beban ekonomi di masa pandemi Covid-19, yang ditujukan kepada keluarga kurang mampu.

"Di Balai Pekon Hantatai ini, PKH dibagikan Kepada 270 Orang yang berhak menerima bantuan tersebut, harapan saya dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan  dengan sebaik - baiknya oleh warga," singkat Sertu Fahrul. (*)

 

 

EDITOR: Adi Pranoto



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari