logo rilis

Anggota Dharma Wanita Tubaba Diminta Berikan Ide Konstruktif
berita
Foto: Istimewa
RILIS.ID, Tulangbawang Barat – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Novianti Novriwan berharap semua pengurus bisa memberikan ide-ide terbaiknya untuk berkreasi, berinovasi dan bekerja dengan sunguh-sunguh.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan AD/ART dan amanat organisasi. Serta bersinergi dengan berbagai pihak dan pemerintah daerah. Lalu bisa mendukung pembangunan di Tubaba dengan semangat kebersamaan, nilai-nilai dasar nenemo (nemen, nedes, nerimo) dan prinsip sederhana, setara dan lestari,” ungkap Novianti.

Hal itu disampaikannya saat Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Tubaba masa bhakti 2021-2024, di Aula Sekretariat Pemkab setempat, Kamis (8/4/2021).

Dharma Wanita Persatuan lanjutnya, memiliki tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya. Hal itu untuk mendukung tujuan nasional berdasarkan pancasila dan Undang-undang dasar 1945.

“Sehingga untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan rencana-rencana strategis dan program kerja proritas secara komprehensif, berkesinambungan, terukur, operasional dan tepat sasaran,” pungkanya. (*)

 

EDITOR: Andry Kurniawan



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari