logo rilis

Ribuan Perawat Tumpah di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara

RILISID TV LAMPUNG - Lampung Utara, Ribuan Perawat se-Lampung penuhi Halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (03/10/2019).
 

Datangnya para perawat di Lampura ini untuk gelar Aksi Damai Solidaritas Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kepada Jumraini, seorang perawat yang saat ini proses hukumnya sedang di proses.

Ahmad Hasan Wakil Ketua Bidang Hukum PPNI Kabupaten Lampura mengatakan, bahwa tuntutan utama hadirnya ribuan Perawat di Lampura ini untuk meminta Jumraini dibebaskan tanpa syarat.

"Poin utama kami kesini meminta agar saudara kami (Jumraini) dibebaskan tanpa syarat, tanpa adanya embel - embel membicarakan masalah uang," tegas Hasan.

Sementara, Wakil Bupati Lampura menyampaikan hasil Mediasi di Ruang Siger Pemkab setempat, nantinya akan diadakan koordinasi bersama Forkopimda terkait masalah yang menyangkut trnaga medis di Lampura ini.

"Nantinya kita akan mencoba untuk berkoordinasi bersama Forkpimda, untuk membicarakan dengan hati Nurani karena masih ada anak bayi berusia 5 bulan yang harus di tinggalkan oleh ibunya karena masalah ini," ujar Budi Utomo.

Diketahui, proses penangguhan dapat diajukan tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.

#aksidamaiperwat #PPNI


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini

icon
Dapatkan berita terkini setiap hari