logo rilis

Penandatanganan Perda Terkait Laporan pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota BandarLampung Menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda PetanggungJawaban Pelaksanaan Plakasanaan APBD Tahun Anggaran 2018.

Rapat Paripurna Kota BandarLampung Dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Ketua dan wakil DPRD Kota, sekda, Para Asissten dan Staff Ahli serta tamu undangan yang hadir. 

Pada pelaksanaan sidang paripurna Walikota BandarLampung menandatangi peraturan daerah terkait laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018 yang sudah disahkan oleh Peraturan Daerah (PERDA) setelah laporan keuangan diaudit.

Kemudian Walikota BandarLampung herman  menyampaikan rencana perubahan APBD tahun 2019 di sidang parpurna DPRD  Kota BandarLampung.( senin, 8 Juli 2019) 

herman menjelaskan APBD  2019 akan disesuaikan dengan kebutuhan.

Perubahan APBD tahun 2019 dilakukan herman  karena terdapat beberapa dana dari pemerintah pusat yg belum masuk, salah satunya dana kelurahan.

Pada pengajuan perubahan APBD pemerintah kota Bandar Lampung juga melakukan pemindahan Anggaran ke Program Prioritas, meliputi pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan.


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini

icon
Dapatkan berita terkini setiap hari