logo rilis

Mau Melamar PDIP, Rycko Menoza Utus LO
berita
Liaison Officer (LO) Rycko Menoza, Dahlan Sulaiman (kemeja putih) saat di kantor DPC PDIP Bandarlampung, Selasa (10/9/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Taufik Rohman
RILIS.ID, Bandarlampung – Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Rycko Menoza berencana melamar bakal calon wali kota Bandarlampung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebelum mendaftar, Rycko terlebih dahulu mengutus seorang liaison officer (LO) bernama Dahlan Sulaiman untuk mengetahui sejumlah persyaratan sebagai bakal calon wali kota dari PDIP.

“Kedatangan saya ke sini (DPC PDIP Bandarlampung) untuk sekadar berkomunikasi, mencari tahu apa saja syarat-syarat pendaftaran calon wali kota," kata Dahlan di kantor DPC PDIP Bandarlampung, Selasa (10/9/2019).

Dahlan belum bersedia membeberkan kapan Rycko akan mengambil berkas pendaftaran ke kantor DPC PDIP Bandarlampung.

"Belum dijadwalkan (pengambilan formulir). Setelah ini saya akan koordinasi terlebih dahulu dengan pak Rycko," ungkapnya.

Meski begitu, Dahlan memastikan Rycko akan datang langsung untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Bandarlampung.

"Secepatnya (Rycko) beliau akan datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Bandarlampung," pungkasnya. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari