logo rilis

Lapor Pak Polisi, Selama 4 Bulan, 4 Motor Jurnalis Hilang!
berita
RILIS.ID, Bandarlampung – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bandarlampung. Kali ini menimpa Rezky Mertarega.

Motor Honda Beat warna biru-putih dengan nomor polisi BE 6765 IU milik jurnalis Tribun Lampung itu hilang di kantor surat kabar tersebut pada Selasa (11/6/2019). Dari CCTV, diketahui kejadian berlangsung pada pukul 12.49 WIB.

”Pagi saya parkir seperti biasa jam 8 dengan motor kawan-kawan lain, siangnya saya lihat sudah enggak ada,” ujarnya saat dihubungi Rilislampung.id, Rabu (12/6/2019).

Saat mengetahui sepeda motornya hilang, ia langsung berkoordinasi dengan satpam. Peristiwa itu juga sudah dilaporkan ke Mapolresta Bandarlampung. Menurutnya, saat beraksi, pelaku menggunakan helm berwarna putih, baju lengan panjang bagian bada berwarna abu-abu, dan bagian lengan berwarna hitam.

”Pelaku terlihat di CCTV,” katanya.

Sementara, AKBP Muhammad Barly Ramadhany saat dikonfirmasi mengaku siap menindak lanjuti kejadian tersebut.

”Laporan sudah, kami teruskan ke jajaran, informasi yang kami dapat jadi bahan untuk penyelidikan,” singkatnya.

Sebelumnya, kehilangan kendaraan juga pernah dialami jurnalis Lampung Pro Heflan Rekanza. Sepeda motor yang biasa digunakannya hilang digondol pencuri, Selasa (16/4/2019).

Sepeda motor Honda Beat warna hitam bernomor polisi BE 3895 AZ, hilang di parkiran kosannya di Jl. Arif Rahman Hakim, Gang Jaya Nomor 33A, Wayhalim Permai, Wayhalim.

Pada pertengahan Maret 2019, Bayumi Adinata, pewarta Rilislampung.id juga kehilangan sepeda motor Honda Revo BE 6160 YK. Motor itu hilang di kontrakannya yang berlokasi di Jl. Saburai, Gang Srikandi, Rajabasa Sukajaya, Rajabasa.

Kasus hilangnya sepeda motor jurnalis juga terjadi pada pertengahan Februari 2019. Korbannya adalah Cut Habibi, (28), warga Jati Agung,  Lampung Selatan.

Jurnalis Netizenku.com itu kehilangan sepeda motor Honda Beat Warna Hitam BE 2775 OQ saat diparkir di Cafe Djejama yang berlokasi di Jl. Pulau Sebesi, Sukarame, sekitar pukul 11.30 WIB.(*)

EDITOR: Wirahadikusumah



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari