logo rilis

Ini Pesan Pun Edward kepada Kombes Rudi Setiawan
berita
RILIS.ID, – Sultan Sekala Bkhak Yang Dipertuan Ke-23 Saibatin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edward Syah Pernong turut bangga dengan kepulangan Kombes Rudi Setiawan ke provinsi ini sebagai Wakapolda Lampung.

Pun Edward -sapaan Sultan Sekala Bkhak Yang Dipertuan Ke-23 Saibatin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edward Syah Pernong-  berharap, dengan kepulangan Kombes Rudi Setiawan yang bergelar Pangikhan Sangun Khatu Ya Bandakh II Marga Legun ini dapat lebih membantu kinerja Kapolda Lampung saat ini dengan kearifan lokal adat dan budaya Lampung.

Menurutnya, selaku putra daerah, Rudi pastinya lebih bisa menyentuh masyarakat dengan menggunakaan komunikasi kearifan lokal, sehingga kapolda akan merasa lebih terbantu dengan nilai tambah tersebut.

”Adik Rudi nantinya akan lebih banyak bisa mengomunikasikan kebijakan kapolda dan ikut menjaga kondusifitas masyarakat yang dinamis dengan penuh nuansa yang saling menghargai dan partisipasi masyarakat yang besar mendukung tugas-tugas kepolisian,” ujar mantan Kapolda Lampung tahun 2015 itu kepada Rilislampung.id melalui sambungan telepon, Rabu (15/5/2019).

Terlebih, imbuh Pun Edward, Rudi dinilainya sebagai pribadi yang santun dan humble, serta bisa menghargai orang lain.

Senada disampaikan Perdana Menteri Kerajaan Skala Brak Lampung Dang Gusti Ike Edwin. Perwira tinggi polisi dengan dua bintang dipundaknya ini mengatakan, Kombes Rudi Setiawan merupakan salah satu anggota kepolisian terbaik. 

”Kita bangga, karena Pak Rudi adalah kader polisi terbaik. Pokoknya mantap betul deh,” ujarnya Staf Ahli Kapolri Bidang Politik ini.(*)

EDITOR: Wirahadikusumah



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari