logo rilis

Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Kayu Seruduk Innova dan Timpa Warung
berita
Truk bermuatan kayu menimpa sebuah warung di Jalan Soekarno Hatta Bayppas, tepatnya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Alkautsar, Selasa (10/9/2019) sekira pukul 09.30 WIB. FOTO: RILISID TV/Tri Nur Imansyah
RILIS.ID, Bandarlampung – Sebuah truk bermuatan kayu menabrak Toyota Innova warna silver BE 1037 RY di Jalan Soekarno Hatta Bayppas, tepatnya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Alkautsar, Selasa (10/9/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Truk berplat BE 8752 JP itu diduga mengalami rem blong hingga menimpa sebuah warung milik Komar (52), warga Rajabasa.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sang pemilik warung mengalami luka di bagian lengan dan mata kanannya.

Pemilik warung Komar mengaku tidak melihat langsung peristiwa naas tersebut. Karena saat itu dirinya sedang, menyusun barang dagangannya.

“Tiba tiba terdengar suara benturan keras, kemudian tidak lama warung saya tertimpa tumpukan kayu. Alhamdulilah saya tidak luka parah, hanya memar di bagian mata dan lengan saja," katanya.

Sementara sopir Toyota Innova, Zainal Abidin (54) mengatakan bahwa pihaknya hendak menjenguk kerabat yang sedang sakit di Waykandis, Bandarlampung.

“Kami dari kedondong bang, mau ke Waykandis, menjenguk kerabat yang sakit. Di mobil ada saya, istri dan kakak saya. Totalnya berjumlah lima orang,” ujarnya.

Zainal mengaku mengendarai mobilnya dengan kecepatan rendah. Namun tiba-tiba, kendaraannya ditabrak dari belakang oleh truk yang diduga remnya blong.

“Kemudian saya banting stir ke kiri, ketika ingin menaiki jalan beton terdengar suara benturan keras yang kedua kali dari sebelah kiri dan tidak lama mobil fuso tersebut terbalik menimpa warung di tepi jalan,” katanya.

Peristiwa ini telah ditangani oleh Satlantas Porlesta Bandarlampung. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari