logo rilis

Debat Calon Rektor Unila, Mahasiswa 'Hadiahi' Cotton Bud dan Tolak Angin
berita
Mahasiswa Unila Ismi Ramadhoni saat memberikan cotton bud dan tolak angin kepada Prof. Bujang Rahman pada acara dialog terbuka di Graha Kemahasiswaan lantai 2, Selasa (10/9/2019). FOTO: IST
RILIS.ID, Bandarlampung – Pemilihan Rektor Universitas Lampung (Pilrek Unila) kini tinggal menyisakan tiga nama. Mereka ialah Prof. Bujang Rahman, Prof. Karomani dan Prof. Muhammad Kamal.

Ketiga calon rektor Unila ini akan merebutkan 35 persen suara Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir.

Ketiga calon rektor juga ditantang untuk membeberkan visi dan misinya pada dialog terbuka yang diselenggarakan BEM Unila di Graha Kemahasiswaan lantai 2, Selasa (10/9/2019).

Yang menarik, seorang mahasiswa Fakultas Hukum Unila bernama Ismi Ramadhoni memberikan ‘hadiah’ cotton bud (korek kuping) dan tolak angin kepada ketiga calon rektor Unila tersebut.

Menurutnya, cotton bud dan tolak angin sebagai simbol bahwa siapapun rektor terpilih harus mendengarkan aspirasi mahasiswa ke depan.

“(Rektor terpilih) Dan tidak boleh ‘masuk angin’ saat menjabat. Makanya kami berikan tolak angin untuk menambah stamina tubuh calon rektor,” kata mahasiswa asal Waykanan ini. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari