logo rilis

Bupati Loekman Minta Hubungan GGP Group-Pekerja Baik-Baik Saja
berita
Ketuan PC FDS Perkebunan dan Pertanian Lamteng, Musa Ahmad melantik PUK FDS Perkebunan dan Pertanian SPSI GGP Group, Senin (12/8/2019). FOTO:RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA.
RILIS.ID, Lampung Tengah – Ketua Pengurus Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja (FSP) Pertanian dan Perkebunan Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad melantik Pengurusan Unit Kerja (PUK) FSP Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Great Giant Pineapple (GGP) Group periode 2019-2024 di Gedung Serba Guna PT. GGP Humasjaya, Lamteng, Senin (12/8/2019).

Kegiatan dihadiri pula oleh Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya, perwakilan dari PT. GGP dan Ketua SPSI Lampung. 

Ishak Hendra Purnama telah resmi dilantik menjadi Ketua PUK FDS Pertanian dan Perkebunan GGP Group 2019-2024 menggantikan Sulaiman yang telah tiga periode menjadi nahkoda PUK GGP Group.

Musa Ahmad mengucapkan selamat dan berpesan kepada pengurus yang baru untuk tetap meneruskan program yang telah ada dan lebih meningkatkan kesejahteraan pekerja serta perusahaan sehingga Lamteng dapat Berjaya dan masyarakatnya lebih sejahtera. 

"Selamat dan tetap teruskan program pengangkatan pekerja tetap dan tingkatkan kesejahteraan pekerja maupun perusahaannya untuk Lamteng Berjaya," kata Musa Ahmad, Wakil Bupati Lamteng 2005-2010.

Sementara itu Ketua PUK yang baru, Ishak Hendra Purnama akan meneruskan program yang telah berjalan serta memberikan pelatihan untuk meningkatkan mutu tenaga kerja.

"Kami akan meneruskan program yang sudah ada, pengangkatan pekerja kontra menjadi pekerja tetap dan kami akan memberikan pelatihan-pelatihan karna disini banyak anak muda supaya lebih produktif lagi dan mudah-mudahan yang sudah dilakukan sebelumnya bisa menjadi lebih kedepannya," ujar Ishak. 

Bupati berharap hubungan antara perusahaan dengan pekerjanya bisa terjalin dengan baik.

"Harapan saya supaya hubungan perusahaan dengan pekerjanya ini baik dan jika ada permasalahan dapat dimusyawarahkan dengan pengurus yang baru untuk menghindari gejolak-gejolak sosial yang ada di perusahaan diwilayah kita (Lamteng)," harapnya.(*)

EDITOR: Adi Pranoto



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari