logo rilis

BRI Permudah Masyarakat Lewat Pasar.id

Program Wira Corner di Channel YouTube Rilisid TV Lampung bersama dengan Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kotabumi Edi Yuniarto akan mengupas strategi BRI di masa pandemi dalam membantu pemerintah untuk memulihkan ekonomi rakyat.

Dalam masa pandemi dan penyesuaian ke arah kenormalan baru, masyarakat yang sudah memulai mengubah kebiasaan dan cara berbelanja.

Yang selama ini berbelanja dilakukan secara konvensional dengan melakukan transaksi langsung dengan mendatangi pusat-pusat perdagangan, mulai membiasakan diri dengan berbelanja secara daring (online).

Maka Bank BRI yang notabene merupakan bank dengan portofolio UMKM. Bank BRI turun ke pasar untuk mengedukasi para pedagang serta UMKM pasar untuk mulai mengenal dan melakukan transaksi jual beli secara online melalui apa yang disebut dengan pasar.id.

Dimana dipasar.id ini setiap pengguna dapat menukan penjual atau pasar yang sudah terdaftar dan terverifikasi oleh bank dengan mudah.

Ingin tahu apa saja pasar.id itu? Mari simak penjelasan Pinca Kotabumi saat menggelar undian panen hadiah Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus 2020 di Berugo Cottage, Tulangbawang Barat (Tubaba), Sabtu, 10 Oktober 2020. (*)

Lihat juga video sebelumnya


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini

icon
Dapatkan berita terkini setiap hari
contoh:nama@gmail.com