logo rilis

Bersama PDI Perjuangan, Dendi Bertekad Melanjutkan Pembangunan & Memperkuat Ekonomi Rakyat

Calon Petahana Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, bertekad melanjutkan pembangunan serta memperkuat ekonomi masyarakat bersama PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran, di Markas Cabang PDI Perjuang di Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, (Rabu 14/10/2020).

Lebih lanjut, politisi muda ini mengatakan, dengan kembali direkomendasikan dirinya oleh PDI Perjuangan di pilkada 2020 ini, menjadi suatu kehormatan baginya, dan sekaligus semangat lebih untuk dapat melanjutkan apa yang dilakukan untuk Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama ini.

Baca: Sudin Ancam Sanksi Anggota DPRD dari PDIP yang Membelot di Pilkada Pesawaran

Dendi Menuturkan bahwa ia adalah salah satu bagian dari PDI Perjuangan, yang akan bersama menuntaskan pembangunan selama 3 tahun kedepan lebih pesat agar masyarakat lebih sejahtera.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Hendro S Yahman menyebut, PDI akan Segera melakukan Pertemuan 148 titik untuk memenangkan pasagan Calon Berjargon Dermawan, "Dendi- Marzuki Untuk Pesawaran".

Laporan: Kiki Darmansyah/RILISID TV


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini

icon
Dapatkan berita terkini setiap hari
contoh:nama@gmail.com