logo rilis

Akhir September, Pembangunan Rest Area Tol Bakter KM 20-33 Rampung
berita
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/ Anto RX
RILIS.ID, Bandarlampung – PT Pembangunan Perumahan (Persero) menargetkan rest area di KM 20 dan 33 Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) akan selesai pada akhir September mendatang.

Humas PT Pembangunan Perumahan Yus Yusuf mengatakan, proses pembangunan rest area di KM 20 dan 33 sudah dilakukan sejak ruas Bakauheni-Terbanggibesar sepanjang 140 kilometer diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 8 Maret silam.

Sembari menunggu pembangunan rampung, PT Hutama Karya membuat rest area sementara bagi pengendara yang melintas di tol Bakauheni-Terbanggibesar.

“Saat ini, pekerjaan sudah mencapai 60 persen yang berada di ruas Bakauheni – Sidomulyo atau dari titik 0 Pulau Sumatera hingga KM 39,” kata Yusuf, Minggu (11/8/2019).

Terpisah, Kepala Cabang Tol Bakauheni-Terbanggibesar PT Hutama Karya Hanung Hanindito membenarkan bahwa target penyelesaian rest area akhir bulan September atau awal November 2019.

"Namun untuk progres pekerjaan, saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih jauh, karena kami tidak terlibat di pembangunan tersebut,” singkatnya. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari