logo rilis

Winarti: Selain Gelar Juara, Lomba Kesrak PKK Harus Bermanfaat untuk Masyarakat
berita
Bupati Tulangbawang Winarti menyambut tim penilai Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi Lampung, Rabu (20/11/2019). FOTO: DISKOMINFO TUBA
RILIS.ID, Tulangbawang – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti menegaskan Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung bukan sekadar meraih juara semata.

Winarti menyatakan bahwa lomba Kesatuan Gerak PKK yang dipusatkan di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (20/11/2019), harus memiliki manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Menurutnya, hal itu sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai instruksi program kemasyarakatan, di mana dampaknya harus dapat sungguh-sungguh bermanfaat dalam kehidupan masyarakat.

"Bukan sekadar untuk pencapaian target dan pelaporan kegiatan," katanya.

Winarti berharap lomba Kesatuan Gerak PKK menjadi motor penggerak partisipasi semua pihak dalam wadah pembinaan bagi instansi pemerintah, organisasi kemasyarakatan, LSM, dunia usaha dan swasta.

"Juga dapat sebagai sarana pembinaan untuk memotivasi para kader dan keluarga serta Tim Penggerak PKK dalam pencapaian target PKK-KKBPK-Kesehatan," tutur Bupati perempuan pertama yang akrab disapa Bunda Winarti.

Lebih lanjut, Winarti menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan pembinaan dan pembangunan kemasyarakatan terpadu di Kampung Tri Mulya Jaya.

"Tentunya untuk seluruh kampung yang ada di Tulangbawang," jelas mantan Ketua DPRD Tulangbawang ini.

Sementara Ketua Tim Penilai Lomba Kesrak  Lampung Mamiyani Fachrizal mengapresiasi sambutan yang disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti.

"Luar biasa sambutan dari Ibu Bupati Tulangbawang beserta beberapa program unggulan yang telah disampaikan, sehingga tentunya provinsi akan terus mendukung dan bersinergi aktif demi terwujudnya Provinsi Lampung berjaya," katanya. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari