logo rilis

Saldo Nasabah Bank Mandiri Berkurang hingga Nol Rupiah
berita
Puluhan nasabah Bank Mandiri melakukan pengecekan buku rekening di kantor cabang Kartini, Sabtu (20/7/2019). FOTO: RILISIDTV LAMPUNG/Kalbi Rikardo
RILIS.ID, Bandarlampung – Sejumlah nasabah Bank Mandiri dikejutkan dengan pengurangan saldo hingga nol rupiah. Puluhan nasabah melakukan protes di kantor cabang bank pelat merah tersebut.

Salah seorang nasabah bernama Ivan mengaku saldonya berkurang sekitar Rp4 juta. Menurutnya, pengurangan terjadi pada Sabtu (20/7/2019) pagi.

“Saldo di rekening saya tiba-tiba berkurang Rp4 juta. Tapi setelah melaporkan ke pihak bank dan dilakukan pengecekan mencetak buku tabungan saldo normal,” katanya saat ditemui di Kantor Cabang Bank Mandiri Kartini, Bandarlampung, Sabtu (20/7/2019).

Untuk sementara ini, Ivan mengaku belum bisa menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk keperluan transaksi.

Dia berharap agar Bank Mandiri segera memperbaiki permasalahan tersebut. Karena penggunaan ATM sangat dibutuhkan untuk usahanya.

“Saya biasa transaksi m-banking untuk usaha online shop. Sehingga masalah seperti ini dapat menghambat proses jual beli,” tuturnya.

Senada diungkapkan Mufidah Mardiah yang terkejut melihat saldonya mendadak nol.

“Pagi tadi saya cek, terus saldo di rekening Bank Mandiri milik saya nol,” ujar karyawan swasta ini.

Perubahan saldo nasabah Bank Mandiri ini ramai diperbincangkan di WhatsApp Group. Mereka terkejut melihat saldonya berkurang drastis. (*)

Sumber: RILISIDTV LAMPUNG/Kalbi Rikardo

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari