logo rilis

Presiden Titip Pesan di Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandarlampung
berita
RILIS.ID, Bandarlampung – DPRD Kota Bandarlampung menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-73 RI, Kamis (16/8/2018).

Paripurna ini dihadiri Wali Kota Herman HN, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi, dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo, mengatakan momen peringatan Hari Kemerdekaan RI, harus dimaknai dengan semangat kebersamaan untuk bangkit membangun Indonesia.

”Sebentar lagi kita diberi kesempatan untuk mengukir prestasi di bidang olahraga pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, mari kita saling support agar para atlet kita bisa membuat sejarah gemilang,” tutur Jokowi.

Sementara Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, mengatakan setiap daerah bisa mengisi kemerdekaan dengan melakukan pembangunan.

”Di daerah cita-cita mengisi kemerdekaan dengan cara melakukan pembangunan di segala bidang. Di kota Bandarlampung harus lebih baik, kesejahteraan rakyat harus lebih baik lagi,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi, menuturkan sesuai dengan pidato presiden semua generasi wajib mengisi kemerdekaan dengan baik.

”Tadi Pak Presiden menyampaikan bersama-sama kerja kita sebagai wujud prestasi bangsa. Jadi seluruh anak muda, terutama generasi milenial bahwa pemerintah pusat dan daerah mendorong generasi milenial agar terus berprestasi,” tutupnya. (adv)

Editor:M. Syaiful Amri


Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini


  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari