logo rilis

Polresta Bandarlampung Panggil Disnaker Terkait Tewasnya Pekerja Lift Gedung Satu Atap
berita
Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya saat meninggalkan mapolresta, Jumat (28/2/2020) FOTO: RILISIDLAMPUNG.ID/Ismi Ramadhoni
RILIS.ID, Bandarlampung – Polresta Bandarlampung akan memanggil Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) setempat untuk mendalami kasus tewasnya Suryono, pekerja lift yang terjatuh (bukan terjepit lift) dari lantai 3 Gedung Pelayanan Satu Atap Terpadu milik Pemkot Bandarlampung.

Penyidik juga telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP), Jumat (28/2/2020). Juga memeriksa teman kerja korban, Agus Setyawan (36).

“(Yang diperiksa) Baru satu orang saksi, teman kerja Suryono (Agus Setyawan),” kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya saat ditemui di Mapolresta setempat, Jumat (28/2/2020).

Yan Budi memastikan kasus Suryono masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga akan memanggil perusahaan yang melaksanakan proyek pemasangan lift dan Disnaker Bandarlampung.

“Besok atau lusa kami akan panggil pihak ketiga yang mengerjakan gedung dan Dinas Tenaga Kerja terkait SOP (Standar Operasional Prosedur) pengerjaan," ujarnya.

Diketahui, Suryono terjatuh dari lantai 3 Gedung Pelayanan Satu Atap Terpadu Pemkot Bandarlampung, pada Kamis (27/2/2020).

Meski sempat dilarikan ke RSUD A. Dadi Tjokrodipo, nyawa warga Gedungaji, Tulangbawang, ini tidak bisa terselamatkan. Ia meregang nyawa setelah mengalami pendarahan di bagia kepala dan lehernya. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari