logo rilis

Peringati HUT Ri ke-74 Tahun Polda Lampung Kibarkan Bendera Merah Putih di Gn. Raja Basa

Peringatan HUT RI ke 74 tahun menjadi momen bagi Polda Lampung untuk kibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Rajabasa besok Sabtu (17/8/2019). 

Oleh karena itu, Kapolda Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto, melepas sebanyak 89 pasukan gabungan untuk mendaki dan pengibarkan bendera merah putih, di Gunung Rajabasa, Lampung Selatan, yang digelar di Mako Polda Lampung, Jumat (16/8/2019) sore.

Oleh sebab itu, lanjut orang nomor satu di Polda Lampung, untuk memperingati hari kemerdekaan RI Ke-74, Polda Lampung tahun ini, melaksanakan giat pengibaran bendera merah putih di puncak Gunung Rajabasa, Lampung Selatan. 

Diketahui, tambah Jendral berbintang dua, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Polda Lampung telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti, Pawai Kebangsaan, berbagai perlombaan, dan olah raga bersama.

Sementara itu Waka Polda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan yang akan memimpin langsung pendakian gunung Rajabasa itu, mengaku bahwa kegiatan itu tidak hanya mengibarkan bendera merah putih saja di Gunung Rajabasa, tapi juga akan ada kegiatan reboisasi atau penanaman pohon.

Menurutnya persiapan pun sudah dilakukan sejak beberapa hari ini mulai cek kesehatan hingga persiapan sesuai SOP nya.


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik

Terkini

icon
Dapatkan berita terkini setiap hari