logo rilis

Oknum Satpol PP Tuba Ditangkap karena Kedapatan Bawa Sabu
berita
FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Tulangbawang – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang mengamankan oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena kedapatan membawa sabu-sabu.

Kasatresnarkoba Polres Tulangbawang (Tuba) AKP Anton Saputra mengungkapkan tersangka berinisial HV (32) merupakan warga RT 005/RW 006 Kampung Pendowoasri, Kecamatan Denteteladas.

"Pria yang kesehariannya bekerja sebagai honorer Satpol PP ini ditangkap oleh petugas kami hari Selasa (13 Oktober 2020) sekira pukul 16.00 WIB di sebuah rumah yang ada di Jalan Basung, Kampung Pendowoasri," ujarnya, Kamis (15/10/2020).

Awalnya, tersangka HV ditangkap karena ada informasi dari warga terkait keberadaan sebuah rumah di Jalan Basung yang sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

Dari informasi tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kebenarannya. Saat tiba di TKP, petugas melakukan penggeledahan.

"Kami berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa satu bungkus klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,19 gram, yang disimpan oleh tersangka di kantong saku bajunya," kata Anton.

Tersangka telah menjalani pemeriksaan secara intensif dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Laporan: Albari

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari