logo rilis

Nelayan Pesawaran Berharap Dendi Lanjutkan Program
berita
Dendi Ramadhona pada silaturakhim HNSI Pesawaran. FOTO: IST
RILIS.ID, Pesawaran – Nelayan Bumi Andan Jejama mengharapkan Dendi Ramadhona melanjutkan program-program yang tengah dijalankan sekarang dan ke depan nantinya.

Demikian diungkapkan Ahmad, salah seorang nelayan Desa Durian Kecamatan Padangcermin saat silaturakhim Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pesawaran dengan Dendi Ramadhona di Wisata Bebek Gowes Desa setempat, Minggu (27/09/2020).

"Kami sebagai nelayan sangat diperhatikan dengan kepemimpinannya tentunya melalui program yang dilakukan, untuk itu kami berharap Pak Dendi dapat melanjutkan program tersebut kedepan," kata Ahmad.

Pada kesempatan tersebut,Ketua HNSI Pesawaran Evi Susina menuturkan bahwa lembaganya bersama nelayan akan mendukung Dendi-Marzuki melanjutkan untuk Pesawaran yang lebih baik kedepan.

"Kami pengurus dan para nelayan mendukung Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran ke lebih baik kedepan,banyak hal yang harus dilanjutkan kembali," tutur dia.

Menurutnya,berbagai program tentang nelayan dan perhatiannya sangat dirasakan dan diperlukan kedepan.

"Nelayan sudah menerima program sertifikat secara gratis dan banyak hal lain yang mendukung kesejahteraan nelayan sekarang dan kedepan, lanjutkan," ujar dia.

Menanggapinya, Dendi Ramadhona mengatakan bahwa kebersamaan bersama masyarakat nelayan tentunya masih banyak kekurangan namun semua keterbatasan anggaran pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran.

"Sebagai pembina HNSI Pesawaran, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan nelayan. Kita bangun sekolah nelayan, kita berikan bantuan. Semua itu untuk nelayan, terlebih ditengah pandemi Corona," kata dia.

Dendi juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat nelayan yang hadir pada kesempatan tersebut untuk tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

"Kami minta tetap terapkan disiplin protokol kesehatan, ketika aktifitas diluar harus mengenakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan jaga pola kesehatan agar imunitas tetap terjaga. Ikuti himbauan pemerintah, baik RT Dusun Desa Kecamatan dan pemda TNI serta Polri. Corona masih ada,kita semua harus waspada dan ikuti imbauan pemerintah," pungkasnya. (*)

 

EDITOR: 



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari