logo rilis

Mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung Ditangkap karena Sabu
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID
RILIS.ID, Bandarlampung – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung menangkap mantan Wakil Ketua DPRD Bandarlampung Khairul Bakti terkait penyalahgunaan narkotika.

Khairul kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di Perumahan Gunung Madu Cluster 1 Nomor 59, Kelurahan Tanjungsenang, Kecamatan Pematangwangi, Bandarlampung, pada Jumat (13/9/2019) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Sumber terpercaya Rilislampung.id mengatakan Khairul Bakti diamankan bersama salah seorang wanita dan empat rekannya. Yakni Rio Wijaya (34), Renold Manurung (25), Ananda Miko (29), Dwi Prasetya Andika (35) dan Dhea Aulia Putri (27).

Pada saat penggerebekan, Khairul dan rekan-rekannya tengah asyik melakukan pesta sabu dengan jumlah cukup banyak. Bahkan ia sempat berusaha melakukan perlawanan dengan menghilangkan barang bukti sabu ke kloset.

Namun, usaha tersebut tak berjalan mulus. Hanya sebagian sabu yang berhasil larut dengan air, sementara untuk paket lainnya masih tertinggal di lantai.

“Banyak barang buktinya, ada 2 paket sabu, alat hisap bong dari air mineral gelas, terus ada senpinya juga jenis FN Kaliber 32 lengkap dengan 22 butir peluru aktif," kata sumber tersebut kepada wartawan media ini, Jumat (13/9/2019).

Penangkapan Khairul ini juga mengundang perhatian warga setempat.

“Iya sih semalam itu ada gerebekan gitu, pas kebetulan saya lewat. Tapi rame kayaknya yang kena tangkap sama polisi, cuma kurang paham itu soal apa," ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen belum berhasil dimintai keterangan terkait penangkatan Khairul dan lima orang lainnya. Pesan pendek berbasis WhatsApp yang dikirimkan wartawan media ini tak juga direspon. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari