logo rilis

Kampus Terbaik di Lampung, PkM Teknokrat dalam TMMD Kodim 0410 Disambut Antusias Warga
berita
FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Bandarlampung – Universitas Teknokrat Indonesia melakukan kegiatan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat (PkM) dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0410/KBL di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung, Kamis (15/10/2020).

TMMD kali ini dibuka Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan dihadiri oleh Wali Kota Bandarlampung Herman HN serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Tim PkM Teknokrat terdiri dari dua dosen, yakni Muhammad Najib DS, M.T dan Erliyan Redi S, M.Kom. serta enam mahasiswa.

Yakni Dwi Gema, Dafa Ari Muzani, Rayi Dimas Fadhil (Prodi Manajemen), Richardius Isidorus (Prodi Informatika), Dirgantara Mardha (Prodi Teknologi Informasi), dan Muhammad Yusuf Ridho (Prodi Sistem Informasi).

Pada kesempatan itu, Tim PkM mengedukasi warga tentang strategi memperoleh beasiswa pada pendidikan tinggi dan peranan orang tua mendukung prestasi anak.

“Kegiatan ini memperoleh antusias dan respons yang luar biasa dari masyarakat. Terima kasih atas dukungan kampus dan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia,” kata salah satu dosen Teknokrat Muhammad Najib DS, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan PkM ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad.

“Kami selalu memberikan dukungan dan memotivasi dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Mahathir. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari