logo rilis

Kampanye di Bumiwaras, Bunda Eva Jamin Warga Pesisir Kota Tidak Akan Digusur
berita
Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berkampanye di Kecamatan Bumiwaras, Minggu (27/9/2020). FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Bandarlampung – Calon Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana berjanji tidak akan menggusur pemukiman warga yang bermukim di sepanjang pantai pesisir Kota Bandarlampung.

“Selama proses penataan pesisir kota, saya memberikan jaminan kepada warga yang tinggal di sepanjang pantai tidak akan digusur,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya saat berkampanye di Kecamatan Bumiwaras, Minggu (27/9/2020).

Jaminan yang diberikan Bunda Eva tersebut mengikuti langkah Wali Kota Bandarlampung Herman HN. Selama dua periode memimpin Kota Tapis Berseri, Herman tidak pernah melakukan penggusuran.

“Saya beri jaminan ini karena memang selama 10 tahun Pak Wali Kota Herman HN juga memberikan jaminan kepada masyarakat yang tinggal di sepanjang pantai pesisir bahwa tidak ada penggusuran,” ujarnya.

Menurut Bunda Eva, proses penataan pesisir kota tidak selalu identik dengan penggusuran. Penataan dilakukan untuk kehidupan lebih baik.

“Jika saya dipercaya jadi wali kota, saya pastikan tidak akan ada penggusuran. Dengan sentuhan tangan dingin perempuan, mudah-mudahan bangunan masyarakat di pesisir pantai bisa ditata lebih baik,” tambahnya.

Selain bicara program penataan pesisir kota, Bunda Eva juga menyampaikan sejumlah program unggulan Herman HN yang akan ia lanjutkan ketika terpilih menjadi Wali Kota Bandarlampung.

“Pendidikan gratis melalui program bina lingkungan (biling) akan tetap kami lanjutkan, termasuk pelayanan kesehatan gratis,” ujarnya. (*)



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari