logo rilis

Jelang AMJ, Ridho-Bachtiar Pamit dan Mohon Maaf kepada Masyarakat
berita
Ridho-Bachtiar saat acara pelepasan purnatugas sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung periode 2014-2019 di Ballroom Novotel, Jumat (24/5/2019) malam. FOTO: HUMAS PEMPROV LAMPUNG
RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar acara pelepasan purnatugas Gubernur M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri di Ballroom Novotel, Jumat (24/5/2019) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Ridho mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukungnya sebagai kepala daerah.

Dia meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Forkompimda serta dan masyarakat Lampung menjaga hasil pembangunan dan meneruskannya agar lebih baik.

“Selama masa pemerintahan saya bersama wakil gubernur suka dan duka, kita saling mengisi. Hari ini saya merasakan capaian yang diperoleh karena kerja keras dari seluruh unsur ASN Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh pihak yang mau menerima saya sebagai gubernur untuk mengikuti dan menjaga saya," katanya.

Ridho bersama Bachtiar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Lampung bila dalam pengabdiannya tidak semua harapan bisa terpenuhi.

“Tidak semua tujuan bisa tercipta, tetapi saya bersama Pak Wagub dengan segenap kemampuan tanpa mengenal hari dan jam. Apa yang kami lakukan dengan sepenuh hati dan kemampuan dalam masa yang tidak lama ini selama lima tahun,” ucapnya.

“Bukan masalah berapa lama kami memimpin, tetapi menjadi tantangan apa yang bisa kami lakukan untuk amanah ini, hingga akhirnya kita akan dikenang masyarakat," sambung Ridho.

Menurut dia, kemajuan Lampung tercapai atas kekompakan dan kebersamaan Forkopimda.

“Tidak semua provinsi memiliki sinergi sebaik kita. Saya pernah bersama Anda (Forkopimda) semua, keluarga besar Forkopimda untuk memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari perjuangan membangun Lampung," tuturnya.

Selain itu, Ridho tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh bupati dan walikota yang selalu memberi dukungan, membangun sinergitas dan arah kebijakan serta dukungan harmonisasi.

“Mungkin pemahaman yang tidak seratus persen, tetapi niatan dan dukungan sinergitas membangun Lampung dan di seluruh leading sektoral. Ini yang terbaik dibanding dengan daerah lain. Saya bersyukur kabupaten/kota memberikan dukungan dan mengerti arah kebijakan strategis nasional. Keberhasilan Lampung hari ini karena besarnya jiwa dan kerja keras kalian sehingga saya merasa terangkat dan terhormat terus menerima penghargaan di tingkat nasional," pungkasnya. (Advertorial) 

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari