logo rilis

Ini Agenda Jokowi pada Peresmian Tol  Lampung-Palembang Besok
berita
Pemprov Lampung bersama rombongan Kementerian dan PT. HK gelar persiapan dalam kunjungan Presiden di Gerbang Tol Simpang Pematang. FOTO RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata
RILIS.ID, Bandarlampung – Pemprov Lampung bersama PT. Hutama Karya (HK), Pemkab Lampung Mesuji, serta dari Kementerian dan Paspampres, melakukan pemantapan persiapan peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggibesar-Kayuagung yang dijadwalkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (15/11/2019) besok.

Pantauan rilislampung.id pemantapan persiapan peresmian itu, semua perwakilan Pemprov Lampung, kepolisian hingga beberapa perwakilan Kementerian turut  hadir.

"Insyaallah besok peresmiannya pukul 15.00 Wib," ujar Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lampung Taufik Hidayat.

Sementara sumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pu-pera) menyebutkan dari hasil koordinasi dengan Asops Paspampres, rencananya pukul 08.00 Wib tim Advance Paspampres berangkat dari Jakarta. Tiba di Bandara Radin Inten dan menuju Makorem.

Kunker RI 1 ke Lampung direncanakan Jumat pukul 10.00 Wib dari Lanud Halim - Bandara Radin Inten II dengan BBJ. 

Dari bandara langsung ke Mesuji dengan helikopter, Shalat Jumat di Mesuji, makan siang di Mesuji dan pukul 15.00 Wib dilakukan peresmian Jalan Tol Terbanggibesa -Kayuagung di GT Pematang Panggang.(*)

EDITOR: Adi Pranoto



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari