logo rilis

Dendi soal Hasil Survei: Saya Percaya Ada Tetangga-Keluarga yang Belum Tahu Ada Pilkada
berita
Cabup Pesawaran Dendi Ramadhona. FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Pesawaran – Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 Dendi Ramadhona meminta para pendukungnya tidak cepat puas dengan hasil survei Lampung Independen Survei (LIS) yang mengunggulkan Dendi-Marzuki ketimbang M. Nasir-Naldi Rinara.

Hasil survei LIS, Dendi-Marzuki mendapatkan 46,88 persen. Sementara, M. Nasir-Naldi Rinara 15,56 persen. Sedangkan 37,57 persen responden belum menentukan pilihan dengan margin error + 2 persen.

Baca: Hasil Survei LIS, Elektabilitas Dendi-Marzuki Ungguli Lawan

"Ini hanya perhitungan awal yang menunjukkan keunggulan sementara," kata Dendi saat berkampanye di Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, angka elektabilitas tersebut bersifat dinamis seiring sejalan dengan pergerakan sosialisasi setiap paslon.

Dendi mengungkapkan hasil tersebut merupakan kerja sama yang baik, terutama masyarakat dan tim pemenangan yang telah bekerja mengenalkannya sebagai salah satu calon bupati Pesawaran.

"Hasil ini merupakan salah satu bentuk gotong royong, mengenalkan saya kepada sanak saudara sekalian," ungkapnya.

Dendi pun mengajak semua pendukungnya untuk terus bekerja memanfaatkan sisa masa kampanye untuk mengenalkan dirinya dan Marzuki kepada anggota keluarga dan masyarakat Pesawaran.

"Tinggal 51 hari lagi kita masih bisa bersosialisasi kepada masyarakat untuk menjelaskan bahwa saya mencalonkan kembali sebagai calon bupati Pesawaran," tuturnya.

Karena menurut Dendi, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya penyelenggaraan pilkada serentak di Kabupaten Pesawaran.

"Saya percaya masih ada dari tetangga, sanak saudara kita yang masih belum tahu adanya Pilkada 9 Desember ini. Melalui pertemuan ini, saya mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tempat tinggal saudara sekalian untuk memberitahu hajat kita bersama," pungkasnya. (*)

EDITOR: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari