logo rilis

Bunda Eva Silaturahmi ke Kediaman Buya Nurvaif Chaniago
berita
Cawali Bandarlampung Eva Dwiana dan Buya Nurvaif Chaniago foto bersama di kediaman Buya Nurvaif Chaniago, Senin (21/9/2020). FOTO: ISTIMEWA
RILIS.ID, Bandarlampung – Calon wali kota (cawali) Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN menemui mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Buya Nurvaif Chaniago.

Istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu tiba di kediaman Buya Nurvaif Chaniago, di Jalan PU, Langkapura, Bandarlampung, Senin (21/9/2020) sekira pukul 10.10 WIB.

Buya Nurvaif Chaniago dan Bunda Eva berdiskusi sejumlah hal. Pertemuan keduanya berlangsung hangat dan akrab.

Pada kesempatan itu, Bunda Eva berpamitan kepada Buya Nurvaif Chaniago untuk maju dalam pemilihan calon wali kota Bandarlampung 9 Desember mendatang.

Politisi PDI Perjuangan itu juga meminta Buya Nurvaif Chaniago mendoakan yang terbaik untuk pencalonannya di Pilkada 2020.

"Silaturahmi saya ke kediaman Buya Nurvaif Chaniago untuk pamit sekaligus minta doa restu agar Bunda diberikan kesuksesan di Pilkada Bandarlampung," ujar Bunda Eva, Senin (21/9/2020).

Silaturahmi tersebut diapresiasi Buya Nurvaif Chaniago dengan memanjatkan doa untuk pencalonan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah di Pilwako Bandarlampung. (*)



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rubrik



Terkini

  • icon
    Dapatkan berita terkini setiap hari